Market Update (April 10,2017)


Selama sepekan kemarin (April 3 – 7, 2017), IHSG membukukan kenaikan rata-rata 0.31% meskipun ditutup melemah -0.47% pada level 5,653.49. Investor Asing mencatatkan Pembelian Bersih hampir mencapai IDR3tr, dengan rata-rata IDR599bn per-hari atau setara dengan 8.41% dari rata-rata perdagangan menyentuh IDR7.12tr per-hari. Dimana akumulasi pembelian asing, terkonsentrasi pada sejumlah saham unggulan seperti; BBCA BBRI BMRI PWON dan SMRA. Dilain sisi sejumlah institusi asing mengakumulasi keuntungan pada sejumlah saham, seperti; BUMI BJTM BHIT SSIA dan SOCI.

Short Black Candle yang melengkapi Tweezers Top Formation di hari perdagangan sebelumnya, telah mengkonfirmasi tendensi arah pergerakan IHSG memasuki area konsolidasi sebagaimana kami perkirakan sebelumnya. Dengan demikian, mengawali pekan perdagangan kali ini IHSG berpeluang untuk bergerak dalam rentang 5,625 – 5,660, selanjutnya mencoba bertahan dalam area konsolidasi 5,555 – 5,680.

Akumulasi sejumlah saham, seperti; ICBP INDF PGAS WIKA WSKT ADHI yang kami perkirakan akan mencoba mempertahankan IHSG di area konsolidasi pekan ini; Opsi Trading dengan memanfaatkan momentum serta masih cukup lebarnya ruang penguatan; SMGR JSMR ELSA DEWA RIMO BRMS Waspadai sejumlah saham berikut yang kami perkirakan akan memasuki area konsolidasi; UNVR SSIA

Advertisements

Comments are closed.

Powered by WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: